ANALISIS PERBEDAAN SIGNIFIKANSI PENGARUH INDIKATOR-INDIKATOR KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNA JASA KONSTRUKSI
Abstract
Adanya suatu pemahaman bahwa semakin banyaknya pesaing, semakin kritisnya rekanan/klien, semakin tipisnya prospek profit, dan perusahaan konstruksi semakin dituntut untuk dapat menjaga dan mempertahankan keberlangsungan perusahaannya. Indikator-indikator utama yang digunakan pada penelitian ini yaitu dimensi dari Kualitas Layanan dan indikator tambahan lainnya yang diperoleh dari pengembangan penelitian yang telah dilakukan diIndonesia, sehingga mendapatkan indikator yang lebih komperhensif. Dari indikator tersebut dilakukan survei kepada sejumlah responden. Instrumen penilaian dalam penelitian ini menggunakan kuesioner tertutup dan terbuka yang memberikan indikator-indikator Kualitas Layanan dalam skala tingkat signifikansi (skala 1-5) yang mempengaruhi kepercayaan Pengguna Jasa. Dari hasil survei tersebut, dilakukan pengolahan data dengan menggunakan analisis statistik deskriptif untuk dianalisis mengenai perbedaan yang signifikan antara persepsi Pemilik dan konsultan MK sebagai Pengguna Jasa Konstruksi.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31002/.v1i2.3390
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Rekayasa Infrastruktur Sipil

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Rekayasa Infrastruktur Sipil
P-ISSN: 2722-8037 E-ISSN: 2722-5844
Published by Department Civil Engineering, Faculty of Engineering, Universitas Tidar
Sekretariat : Gedung FT 3 Lantai 4, Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Tidar, Jalan Kapten Suparman No 39 Magelang 56116. Email: jris@untidar.ac.id.