Jurnal Kalacakra: Ilmu Sosial dan Pendidikan

Jurnal Kalacakra: Ilmu Sosial dan Pendidikan merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar. Jurnal Kalacakra: Ilmu Sosial dan Pendidikan memuat hasil karya penelitian di bidang Ilmu sosial dan Pendidikan yang berupa percobaan/eksperimen, penelitian dan pengembangan, atau penelitian tindakan kelas. Jurnal Kalacakra: Ilmu Sosial dan Pendidikan terbit dua kali dalam satu tahun yaitu Januari dan Juli.

 


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2022): Januari

Table of Contents

Articles

Agus Widodo, (Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)
Suratman Suratman, (Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)
Nur Salim, (Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)

10.31002/kalacakra.v3i1.5310| Abstract views : 0 | PDF views : 0

PDF
1-7
Welling Yonado, (Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)
Irawan Hadi Wiranata, (Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)

10.31002/kalacakra.v3i1.4616| Abstract views : 0 | PDF views : 0

PDF
8-14
Dewi Ika Sari, (Sebelas Maret University, Indonesia)

10.31002/kalacakra.v3i1.4913| Abstract views : 0 | PDF views : 0

PDF
15-20
Ida Asmarani, (Universitas Jenderal Achmad Yani, Yogyakarta, Indonesia)
Putri Andriani, (Universitas Jendral Achamad Yani, Yogyakarta, Indonesia)
Windi Kartika Sari, (Universitas Jenderal Achmad Yani, Yogyakarta, Indonesia)

10.31002/kalacakra.v3i1.5145| Abstract views : 0 | PDF views : 0

PDF
21-28
Purwanti Purwanti, (Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia)
Lisa Retnasari, (Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia)
Hendra Hermawan, (Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia)

10.31002/kalacakra.v3i1.5501| Abstract views : 0 | PDF views : 0

PDF
29-40
Widiawati Widiawati, (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)
Irawan Hadi Wiranata, (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Universitas Nusantara PGRI Kediri, Indonesia)

10.31002/kalacakra.v3i1.5578| Abstract views : 0 | PDF views : 0

PDF
41-46