Title:
PERGESERAN PARADIGMA PADA LAYANAN PERIJINAN MELALUI NEW MODEL SERVICE BERBASIS CITIZEN CENTRIC
Author:
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Denhardt, Janet V., dan Denhardt, Robert B., 2007, The New Public Service: Serving, Not Steering, M.E. Sharpe Inc., Armonk, New York
Jasin, Mochammad, et all (Tim Penyusun), 2007, Implementasi Layanan Terpadu di Kabupaten/Kota: Studi Kasus Kota Yogyakarta, Kabupaten Malang, dan Kota Parepare, Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta
Osborne, David, dan Ted Gaebler, 1992, Reinventing Government : How the Entrepreneurial Spirit is Transforming the Public Sector, Addison-Wesley.
Ratminto, dan Winarsih, Atik Septi, 2010, Manajemen Pelayanan Publik: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal, Pustaka Pelajar, Yogyakarta
Toruan, Denis L., (Editor), 2010, Reformasi Pelayanan Perijinan dan Pembangunan Daerah: Cerita Sukses Tiga Kota (Purbalingga, Makasar, dan Banjarbaru), Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI), Jakarta
Wibawa, Samodra, 2001, Politik perumusan Kebijakan Publik, Graha Ilmu, Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.31002/jpalg.v2i1.640
Article Metrics
Abstract view : 109 timesPDF - 0 times
Cited By
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal of Public Administration and Local Governance
Journal of Public Administration and Local Governance
Public Administration Programme, Universitas Tidar
Jl.Kapten Suparman, No.39, Potrobangsan, Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah, 56116
http://jurnal.untidar.ac.id/index.php/publicadmini
P-ISSN: 2614-4433
E-ISSN: 2614-4441