Title:


PENGARUH PERILAKU MAHASISWA DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NMAHASISWA DI UNIVERSITAS SINGA PERBANGSA


Author:


Mail Ajat Sudrajat(1*)
Mail Abdul Yusuf(2)

(1) , 
(2) , 
(*) Corresponding Author
10.31002/rn.v2i2.1324| Abstract views : 44 | PDF views : 0

Full Text:

PDF

References


Adrian payne. 2009 : The essence of service marketing Pemasaran jasa. Edisi II. Penerbit Andi and Pearson Education (asia).Yogyakarta.Basu swastha:2008:Menejemen Pemasaran Modern : Liberty, Yogyakarta

Fajar Laksana.2008.Manajemen Pemasaran.Edisi Pertama.Graha Ilmu. Yogyakarta.

HenryS.2006.Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Ke-3.Yogyakarta :Aditya Media

Husein Umar. 2009. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tenis Bisnis.Edisi Kedua,Jakarta,Rajawali Press

J. Supranto. 2007. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.Mitra

Wacana Media. Jakarta.

Jefkins, Frank dan Daniel Yadin. 2004. Public Relations. Erlangga. Jakarta

Malayu Hasibuan : 2009 : Manajemen Dasar pengertian dan masalah. Pt Bumi aksara. Jakarta

Malayu SP Hasibuan 2012 : edisi revisi,

Manajemen sumber daya manusiaPT Bumi Aksara Jakarta Nina Rahmayanty 2010 ; Manajemen pelayanan prima mencegah pembelotan dan membangun customer setujuty, graha ilmu .Yogyakarta

Oentoro, deliyanti. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Laksbang Presindo. Yogyakarta

Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior. Perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2 Edisi 4. Diterjemahkan oleh : Damos Sihombing. Erlangga Jakarta.

Kotler, Philip.2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. PT Intan Sejati, Klaten.

----------------.2005.Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. PT.Indeks Kelompok Gramedia,Jakarta.

Philip Kotler dan Lane Keller (2009).Edisi 13 Jilid 1. Erlangga.Jakarta.

Philip Kotler dan Garry Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1. Erlangga Jakarta

Riduwan dan Engkos Achmad Kuncoro.2008.Cara menggunakan dan memaknai Analisis Jalur. Bandung. Alfabeta

Riduwan.2010.Metode dan Teknik Menyusun Tesis.Alfabeta.Bandung

Stanton William J. 2005. Prinsip-prinsip pemasaran, erlangga. Jakarta.

Sudjana. 2005. Metoda Statistika, Cetakan Keenam,, Tarsito, Bandung, h. 273.

Sugiyono. 2002. Statisitika untuk Penelitian, Cetakan Keempat. CV. Alfabeta, Bandung.

Sugiyono, 2005.Statisitika untuk Penelitian, Cetakan Keempat. CV. Alfabeta, Bandung.

------------. 2007.Statistika Untuk

Penelitian.Alfabeta. Bandung

Ujang Sumarwan, dkk. 2011. Pemasaran Strategik. IPB Press. Bogor

Wibowo. 2010. Manajemen Kinerja. Jakarta: Raja Grafindo Persada

Tesis

Eva Sheilla Rahma. Tesis. 2007. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Studi pada pengguna telepon seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang) Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Universitas Pembangunan

Diponegoro. Semarang. Nasional Veteran Yogyakarta.

Ni Putu Cempaka Dharmadewi Yusrina. 2013. Jurnal ekonomi

Atmaja. Tesis. 2011. Pengaruh manajemen dan bisnis. Volume 1

Kewajaran Harga, Citra nomor 2 Desember 2013, hal 203-

Perusahaan terhadap Kepuasan 213. Fakultas Ekonomi

dan Loyalitas Pengguna Jasa Abulyatama Aceh

Penerbangan Domestik Garuda

Indonesia Di Denpasar. Program Sumber Internet :

Pascasarjana.Universitas www.karawangkab.go.id

Udayana. Denpasar

Yohanes Lawalata. 2011.

Disertasi.Implementasi e-Business Technologies, Integrasi Dan Kolaborasi Dalam Supply Chain Management Terhadap Daya Saing Dan Kinerja Pemasaran Industri Komponen Otomotif Berstandar Iso 9000 Di Indonesia.Universitas Persada Indonesia YAI.Program DoktorIlmuEkonomi. Jakarta

Jurnal

Dessy Amelia F.Jurnal.Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis,Jurusan Ilmu administrasi Bisnis.Universitas Diponegoro.Semarang

Handy. 2010. Jurnal. Icom Tech, Jurnal telekomunikasi dan Komputer,vol.1no.2.Universitas Mercubuana. Jakarta.

Ratna Roostika.2012.Jurnal.Citra Merek Tujuan Wisata dan Perilaku Wisatawan Yogyakarta

Sebagai Daerah Tujuan Wisata.Jurnal Manajemen dan Akuntansi Volume 1 Nomor 1 April 2012.




DOI: http://dx.doi.org/10.31002/rn.v2i2.1324

Article Metrics

Abstract view : 44 times
PDF - 0 times

Cited By

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Riset Ekonomi Manajemen (REKOMEN)

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

 
   
 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tidar

Creative Commons License
Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.