Title:
PENGARUH PERILAKU MAHASISWA DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NMAHASISWA DI UNIVERSITAS SINGA PERBANGSA
Author:
Full Text:
PDFReferences
Adrian payne. 2009 : The essence of service marketing Pemasaran jasa. Edisi II. Penerbit Andi and Pearson Education (asia).Yogyakarta.Basu swastha:2008:Menejemen Pemasaran Modern : Liberty, Yogyakarta
Fajar Laksana.2008.Manajemen Pemasaran.Edisi Pertama.Graha Ilmu. Yogyakarta.
HenryS.2006.Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Ke-3.Yogyakarta :Aditya Media
Husein Umar. 2009. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tenis Bisnis.Edisi Kedua,Jakarta,Rajawali Press
J. Supranto. 2007. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.Mitra
Wacana Media. Jakarta.
Jefkins, Frank dan Daniel Yadin. 2004. Public Relations. Erlangga. Jakarta
Malayu Hasibuan : 2009 : Manajemen Dasar pengertian dan masalah. Pt Bumi aksara. Jakarta
Malayu SP Hasibuan 2012 : edisi revisi,
Manajemen sumber daya manusiaPT Bumi Aksara Jakarta Nina Rahmayanty 2010 ; Manajemen pelayanan prima mencegah pembelotan dan membangun customer setujuty, graha ilmu .Yogyakarta
Oentoro, deliyanti. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Laksbang Presindo. Yogyakarta
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior. Perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2 Edisi 4. Diterjemahkan oleh : Damos Sihombing. Erlangga Jakarta.
Kotler, Philip.2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. PT Intan Sejati, Klaten.
----------------.2005.Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. PT.Indeks Kelompok Gramedia,Jakarta.
Philip Kotler dan Lane Keller (2009).Edisi 13 Jilid 1. Erlangga.Jakarta.
Philip Kotler dan Garry Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1. Erlangga Jakarta
Riduwan dan Engkos Achmad Kuncoro.2008.Cara menggunakan dan memaknai Analisis Jalur. Bandung. Alfabeta
Riduwan.2010.Metode dan Teknik Menyusun Tesis.Alfabeta.Bandung
Stanton William J. 2005. Prinsip-prinsip pemasaran, erlangga. Jakarta.
Sudjana. 2005. Metoda Statistika, Cetakan Keenam,, Tarsito, Bandung, h. 273.
Sugiyono. 2002. Statisitika untuk Penelitian, Cetakan Keempat. CV. Alfabeta, Bandung.
Sugiyono, 2005.Statisitika untuk Penelitian, Cetakan Keempat. CV. Alfabeta, Bandung.
------------. 2007.Statistika Untuk
Penelitian.Alfabeta. Bandung
Ujang Sumarwan, dkk. 2011. Pemasaran Strategik. IPB Press. Bogor
Wibowo. 2010. Manajemen Kinerja. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Tesis
Eva Sheilla Rahma. Tesis. 2007. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Studi pada pengguna telepon seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang) Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Universitas Pembangunan
Diponegoro. Semarang. Nasional Veteran Yogyakarta.
Ni Putu Cempaka Dharmadewi Yusrina. 2013. Jurnal ekonomi
Atmaja. Tesis. 2011. Pengaruh manajemen dan bisnis. Volume 1
Kewajaran Harga, Citra nomor 2 Desember 2013, hal 203-
Perusahaan terhadap Kepuasan 213. Fakultas Ekonomi
dan Loyalitas Pengguna Jasa Abulyatama Aceh
Penerbangan Domestik Garuda
Indonesia Di Denpasar. Program Sumber Internet :
Pascasarjana.Universitas www.karawangkab.go.id
Udayana. Denpasar
Yohanes Lawalata. 2011.
Disertasi.Implementasi e-Business Technologies, Integrasi Dan Kolaborasi Dalam Supply Chain Management Terhadap Daya Saing Dan Kinerja Pemasaran Industri Komponen Otomotif Berstandar Iso 9000 Di Indonesia.Universitas Persada Indonesia YAI.Program DoktorIlmuEkonomi. Jakarta
Jurnal
Dessy Amelia F.Jurnal.Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis,Jurusan Ilmu administrasi Bisnis.Universitas Diponegoro.Semarang
Handy. 2010. Jurnal. Icom Tech, Jurnal telekomunikasi dan Komputer,vol.1no.2.Universitas Mercubuana. Jakarta.
Ratna Roostika.2012.Jurnal.Citra Merek Tujuan Wisata dan Perilaku Wisatawan Yogyakarta
Sebagai Daerah Tujuan Wisata.Jurnal Manajemen dan Akuntansi Volume 1 Nomor 1 April 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.31002/rn.v2i2.1324
Article Metrics
Abstract view : 44 timesPDF - 0 times
Cited By
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Riset Ekonomi Manajemen (REKOMEN)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.