Pengaruh Kepercayaan Pada Kelekatan Merek Dimediasi Komitmen Dan Kepuasan

Kiray Rengganis, Waluyo Budi Atmoko, Finisha Mahaestri Noor

Abstract


                                                 ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kelekatan merek. Komitmen disebabkan oleh kelekatan merek. Kepuasan disebabkan oleh kelekatan merek. Kepercayaan disebabkan oleh komitmen, Kepercayaan disebabkan oleh kepuasan. Data diperoleh melalui kuisioner yang dibagikan kepada pelanggan klinik kecantikan Ella Skincare yang sudah pernah melakukan kepercyaan pada sebuah merek. Teknik penyampelan yang digunakan yaitu Purposive sampling sebanyak 200 responden. Uji hipotesis menggunakan analisis permodelan persamaan struktural (Structural Equation ModellingSEM). Hasil penelitian mendapatkan hasil variabel komitmen berpengaruh signifikan pada kelekatan merek, variabel kepuasan berpengaruh signifikan pada kelekatan merek,  variabel kepercayaan berpengaruh signifikan pada komitmen, variabel kepercayaan berpengaruh signifikan  pada kepuasan.

Kata Kunci : Kelekatan Merek ; Kepercayaan ; Komitmen ;Kepuasan.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.