STRATEGI PENGUATAN KINERJA PEMASARAN PENGRAJIN BATIK MELALUI PENGEMBANGAN MODAL SOSIAL PADA KAMPUNG BATIK KOTA SEMARANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriani, Nurita. 2012. Model Hubungan Modal Sosial, Kompetensi Pemasaran (Marketing Intelligence dan Marketing Innovation) dalam Mempengaruhi Kinerja Pemasaran. Jurnal Aplikasi Manajemen. Vol.10. Nomor 1. Hal 50-59
Andriani, Nurita, Djumilah Zain. 2010. Pengaruh Modal Sosial, Kualitas Informasi, dan Kompetensi Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada Industri Kecil Menengah Garmen di Jawa Timur). Jurnal Aplikasi Manajemen. Vol.8. Nomor 4. Hal 1031-1038
Ferdinand, Agusty. 2005. Modal Sosial dan Keunggulan Bersaing: Wajah Sosial Strategi Pemasaran. Pidato Pengukuhan. Disampaikan pada Upacara Penerimaan Jabatan Guru Besar dalam Ilmu Marketing pada Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang
Heliawaty, dkk. 2016. Modal Sosial: Peran, Unsur, Dan Pengaruhnya Terhadap Usaha Tani Padi “Pulu Mandoti” Di Enrekang. Seminar Nasional Unmas Denpasar 29-30 Agustus 2016.
Ismawanti, Eryanafita. 2008. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran dengan Faktor Lingkungan sebagai Variabel Moderat (Studi Pada Industri Kerajinan Batik Di Pekalongan). Tesis. Program Studi Magister Manajemen Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro Semarang.
Kementerian Koperasi dan UKM. 2015
Kuncoro, Mudrajad. 2008. Tujuh Tantangan UKM di Tengah Krisis Global. Harian Bisnis Indonesia.
Mustofa, Mohammad Fajar. 2013. Peran Modal Sosial pada Proses Pengembangan Usaha (Studi Kasus: Komunitas PKL SMAN 8 Jalan Veteran Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Malang
Reed Kira Kristal, Narasimhan dan Doty Harpld D. 2009. Human capital and Social Capital to Impact Performance. Journal of Managerial Issues.Vol XXI.number 1 Spring.pp.36-57
Widjajanti, Kesi, Aprih Santoso. 2012. Pemodelan Kemitraan yang Berorientasi Pasar dalam Mendukung Peningkatan Kinerja UKM Industri Mebel. Fakultas Ekonomi/Manajemen. Universitas Semarang
Widodo. 2009. Model Pengembangan Human Capital Dalam Konteks Modal Sosial. Benefit Jurnal Manajemen dan Bisnis Volume 13, Nomor 2. Hal 88-106
Gede Santanu, Made Kembar Sri Budhi, Made Sukarsa, I Gede Sudjana Budiasa. 2016. Role of Social Capital on the Performance and Competitiveness of Woodcraft Industry in Bali Province – Indonesia. International Journal of Management and Commerce Innovations. ISSN 2348-7585 (Online). Vol. 3, Issue 2, pp: 394-400, October 2015 - March 2016.
DOI: https://doi.org/10.31002/rep.v3i2.1044
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan)
P-ISSN: 2541-433X E-ISSN: 2508-0205
Published by Department of Economic Development, Faculty of Economics, Universitas Tidar