Title:
Trend Financial Technology dan Digital Marketing sebagai Sarana Baru Pengembangan UMKM
Author:
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik. (2021). Berita Resmi Statistik. Bps.Go.Id.
Bahtiar, R. A. (2021). Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Serta Solusinya. Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI, Bidang Ekonomi Dan Kebijakan Publik, XIII(10), 19–24. Retrieved from https://berkas.dpr.go.id/puslit/files/info_singkat/Info Singkat-XIII-10-II-P3DI-Mei-2021-1982.pdf
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). PEARSON.
Philippon, T. 2016. The Fintech Opportunity. NBER working paper 22476.
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMK di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV (pp. 327–337).
DOI: http://dx.doi.org/10.31002/abdipraja.v2i2.4373
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Cited By
Refbacks
- There are currently no refbacks.