EVALUASI DEFLEKSI VERTIKAL PADA JEMBATAN PIPA AIR SUNGAI PROGO MAGELANG BERDASARKAN RSNI T 03-2005
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifi, E., 2016, Pengaruh Konfigurasi Rangka dan Optimasi Profil terhadap Kinerja pada Struktur Jembatan Rangka Baja, Universitas Brawijaya, Malang.
Husada, G., 2012, Pengaruh Penambahan Beban pada Rangka Atap terhadap Lendutan, Universitas Kristen Maranatha, Bandung.
Hariandja, B., 1996, Mekanika Teknik: Statika Dalam Analisis Struktur Berbentuk Rangka, Erlangga, Jakarta.
Ma’arif, F., 2012, Modul Pembelajaran Mekanika Teknik 2, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Ramamrutham, S., 1978, Theory of Structure, Formerly Senior Lecture, Department of Civil Engineering, National Institute RSNI T 03-2005, 2005, Perencanaan Struktur Baja untuk Jembatan, Badan Standardisasi Nasional, Jakarta.
Setiawan, A., 2008, Perencanaan Struktur Baja dengan Metode LRFD, Erlangga, Jakarta.
Wesli, 2010, Mekanika Rekayasa, Graha Ilmu,Yogyakarta.
Wisnumurti, 2008, Presentase Penurunan Lendutan pada Model Jembatan Rangka Akibat Penambahan Kabel Prategang Eksternal Tipe Trapesium, Universitas Brawijaya, Malang.
Wongsotjitro, S., 1977, Ilmu Ukur Tanah, Yayasan Kanisius, Yogyakarta.
Zaeni, A., 2010, Perencanaan Jembatan Rangka Baja Tipe Baltimore Truss Di Atas Sungai Prau Kecamatan Tempuran, Universitas Tidar Magelang, Magelang.
DOI: https://doi.org/10.31002/.v1i1.2224
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Rekayasa Infrastruktur Sipil

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Rekayasa Infrastruktur Sipil
P-ISSN: 2722-8037 E-ISSN: 2722-5844
Published by Department Civil Engineering, Faculty of Engineering, Universitas Tidar
Sekretariat : Gedung FT 3 Lantai 4, Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Tidar, Jalan Kapten Suparman No 39 Magelang 56116. Email: jris@untidar.ac.id.