SINERGITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE XT SQUARE YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Generalisasi Konsep Manajemen Strategik”. Jurnal Ilmu Ekonomi & Sosial, Vol.VI, No. 2, Oktober 2015; 56-72.
Ariza, M. K. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Objek Wisata Air Desa Ponggok Sebagai Desa Wisata Mandiri di Klaten. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Armstrong, G., & Kotler, P. (2007). Marketing An Introduction (Eight Edition). New Jersey: Prentice Hall.
Bungin, B. (2015). Komunikasi Pariwisata. Jakarta: Prenada Group.
Devashish, D. (2011). Tourism marketing. India: Pearson Education India.
Effendy, Onong Uchjana. (2002). Hubungan Masyarakat, Suatu Studi Komunikologis. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Effendy, O. U. (2006). llmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Janita, D. (2005). Perspektif Baru dalam Strategi Branding. Jakarta: Amara.
Keller, K. L. (2003). Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. New Jersey: Prentice Hall.
Kennedy, J. E., & Soemanagara, R. D. (2006). Marketing Communication: Taktik dan Strategi. Jakarta: PT Buana Ilmu Populer (kelompok Gramedia).
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip - Prinsip Pemasaran . Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lutfi, M. (2015). Universitas Brawijaya Menuju Daya Saing Asia: Merajut Realitas, Menggapai Kualitas, Berbasis Spiritualitas. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Machfoedz, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta:Cakra Ilmu.
Perdana, R. K. (2010). Pengaruh Citra Merek, Perceived Quality Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Merek Lifebouy ( Studi Pada Pengguna Shampoo Lifebouy di Kota Surakarta ). Surakarta: Universitas Sebelas Maret .
Riva'i, A. R. (2010). Membangun Kinerja Pemasaran Melalui Pencapaian Sinergitas Kerjasama Dan Keunggulan Posisional Bersaing Berlandaskan Relationship Marketing Outcomes. Proceeding Fakultas Ekonomi.
Ruslan, Rosady. (2012). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi (Edisi Revisi). Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Saladin, D. (2001). Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian. Bandung: Lindakarya.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2010). Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Indek.
Setiadi, N. J. (2015). Perilaku konsumen. Jakarta: Kencana.
Shimp, T. A. (2003). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.
Shimp, T. A. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. Jakarta:Salemba Empat
Sulaksana, U. (2007). Integrated Marketing Communication. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Supranto, & Limakrisna, N. (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Utama, I. G. (2016). Pengantar Industri Pariwisata. Yogyakarta: Deepublish.
Utama, I Gusti Bagus Rai. (2017). Pemasaran Pariwisata. Yogyakarta: Andi Offset.
Referensi Jurnal :
Febriani, M. (2014). "Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image pada Media Sosial Twitter @PekanbaruCo". JOM FISIP Volume. 1 No. 02.
Prabela, C. V., Kumadji, S., & Mawardi, M. K. (2016). Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) dan Public Relations Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 35 No. 2, 155-163.
Rafa’al, M. (2017). Gaya Komunikasi Pemasaran di Pemerintah: Promotion Mix Destinasi Tujuan Wisata Kabupaten Raja Ampat. Jurnal Studi Komunikasi Volume 1 Ed 1, 46-61.
Roostika, R. (2012). Citra Merek Tujuan Wisata dan Perilaku Wisatawan: Yogyakarta sebagai Daerah Tujuan Wisata. Jurnal Manajemen dan Akuntansi, Volume 1, Nomor 1, 41-54.
Solsolay, A. (2016). "Aktivitas Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) Pemerintah Kota Ambon dalam Mengkomunikasikan Brand “Ambon City Of Music” melalui Kegiatan Tiga Pilar IMC". THE MESSENGER, Volume VIII, Nomor 2, 86-99.
Widjaja, A., & Kunto, Y. S. (2014). "Analisa Persepsi Konsumen Tentang Atribut Produk AMDK". Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 2, No. 1, 1-8.
Referensi Internet/Website :
Pristiqa, A. W. (2015, April 12). Potensi Wisata XT Square Masih Susah Terangkat. Retrieved Agustus 24, 2018, from Tribunnews: http://jogja.tribunnews.com/2015/04/12/potensi-wisata-xt-square-masih-susah-terangkat
Putri, A. W. (2017, Oktober 19). Menjadikan Pariwisata sebagai Core Business Indonesia. Retrieved Agustus 24, 2018, from SWA.co.id: https://swa.co.id/wicf/news/menjadikan-pariwisata-sebagai-core-business-indonesia
Ratman, D. R. (2016, Januari 27). PEMBANGUNAN DESTINASI PARIWISATA. Retrieved Agustus 24, 2018, from Kementerian Pariwisata: http://www.kemenpar.go.id/userfiles/Paparan%20-%20Deputi%20BPDIP.pdf
XT Square Jogja. (2018). Fashion & Kerajinan: Zona Fashion & Kerajinan Produk UKM. Retrieved Agustus 24, 2018, from XT Square Jogja: https://www.xtsquare.co.id/kerajinan/
XT Square Jogja. (2018). Profil XT Square Jogja . Retrieved Agustus 24, 2018, from XT Square Jogja: https://www.xtsquare.co.id/profil/
DOI: https://doi.org/10.31002/jkkm.v7i2.7840
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Komunikasi dan Kajian Media

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. View My Stats