Sumpia Product Development Using Labeling, Packaging and Marketing Home Industry Strategies
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, Irham. Manajemen Risiko. Bandung: Alfabeta, 2018.
Ahmadi, hakim Arif Rahman, dkk. Pedoman Kuliah Pengabdian Masyarakat. Ponorogo: LPPM IAIN PONOROGO, 2021.
Ananda, Amin Dwi, and Dwi Susilowati. “Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Berbasis Industri Kreatif Di Kota Malang.” Jurnal Ilmu Ekonomi X, no. X 2019.
Anggito, Albi dan Setiawan, Johan. Metodologi Penelitian Kualitatif. Jawa Barat: CV jejak, 2018.
Angipora, and Marinus. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2020.
Arlina, Lubis Nurbaity. “Strategi Pemasaran Dalam Persaingan Bisnis.” Persepsi Masyarakat Terhadap Perawatan Ortodontik Yang Dilakukan Oleh Pihak Non Profesional, 2004.
Armelia, Gita Rosalita dan Damayantie, Anita. “Peran PTPN VII Dalam Pemberdayaan Home Industri Keripik Pisang.” Jurnal Sociollogic vol 1.
David, Fred R, and Forest R David. Manajemen Strategik. Jakarta: Salemba Empat, 2017.
Hamzah, Maria. “Pengaruh Perkembangan Usaha Mikro , Kecil , Dan Menengah Terhadap Pendapatan Nasional Pada Sektor UMKM Di Indonesia.
Handini, Yuslina Dwi, Suhartono, and Sri Wahyuni. “Kegiatan Pelabelan, Pengemasan, Dan Pemasaran Kerupuk Dan Rengginang Panarukan Situbondo.
Khasanah, Fata Nidaul, Dkk. “Pemanfaatan Media Sosial Dan Ecommerce Sebagai Media Pemasaran Dalam Mendukung Peluang Usaha Mandiri Pada Masa Pandemi Covid 19.” Https://Ejurnal.Ubharajaya.Ac.Id/Index.Php/JSTPM/Article/%20view/255 vol 1 no 1 2020.
Mamik. Metode Kualitatif. Sidoarjo: Zifatama Publisher, 2015.
Http://Repository.Uin-Suska.Ac.Id/15537/8/8.%20BAB%20III__2018435EI.Pdf, n.d.
Nugrahani, Rahina. “Peran Desain Grafis Pada Label Dan Kemasan Produk Makanan Umkm.” Jurnal Imajinasi IX, no. 2. 2015.
Rahmat, Dengan, Tuhan Yang, and Maha Esa. “Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008,” 2008.
Rangkuti, Freddy. Business Plan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2000.
Setiawati, Ira. “Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Peningkatan Laba Umkm.” Strategi Komunikasi Pemasaran, no. 20. 2017.
Simamora, Henry. Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Rhineka Cipta, 2007.
Suci, Yuli Rahmini, Sekolah Tinggi, and Ilmu Ekonomi. “Perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Di Indonesia.” Jurnal Ilmiah Fakultasi Ekonomi, 2017.
Tjiptono, Fandi. Manajemen Jasa. Buku edisi. Yogyakarta, 2006.
Widjoyo, Shandy. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden Surabaya.” Jurnal Manajemen Pemasaran 2, no. 1. 2014.
DOI: https://doi.org/10.31002/rn.v5i2.4374
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.