Title:


Pengaruh Algoritma Instagram Terhadap Keterikatan yang Lebih Tinggi dalam Penggunaan Instagram


Author:


Mail Fanny Briliansa Setiyanto(1*)
Mail Didik Setyawan(2)
Mail Ariefah Yulandari(3)

(1) Universitas Setia Budi, Indonesia
(2) Universitas Setia Budi, Indonesia
(3) Universitas Setia Budi, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract views : 0 | PDF views : 0

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Niat terikat. Niat terikat dipengaruhi oleh interest, timeliness dan relaitionship. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat Surakarta secara purposive sebanyak 200 sampel. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian mendapatkan hasil interest berpengaruh positif terhadap niat terikat. Timeliness berpengaruh positif terhadap niat terikat. Relaitionship berpengaruh positif terhadap niat terikat.

Kata Kunci: Niat terikat, interest, timeliness dan relaitionship


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 0 times
PDF - 0 times

Cited By

Refbacks

  • There are currently no refbacks.