Title:


Determinan Perilaku Repatronase Di Klinik Kecantikan


Author:


Mail Dita Mawar Pertiwi(1*)
Mail Waluyo Budi Atmoko(2)
Mail Ariefah Yulandari(3)

(1) Universitas Setia Budi Surakarta, Indonesia
(2) Universitas Setia Budi Surakarta, Indonesia
(3) Universitas Setia Budi Surakarta, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract views : 0 | PDF views : 0

Abstract


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel perilaku repatronase. Perilaku repatronase disebabkan oleh niat repatronase. Niat repatronase dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, emosi konsumsi, kepuasan, kewajaran harga dan nilai persepsian. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada konsumen  yang melakukan perawatan ulang di Klinik Kecantikan Natasha Skincare Surakarta. Teknik penyampelan yang digunakan yaitu Purposive Sampling sebanyak 200 responden. Uji hipotesis menggunakan analisis permodelan persamaan struktural (Structural Equation ModellingSEM) dan Analisis Regresi Logistik. Hasil penelitian mendapatkan hasil niat repatronase berpengaruh positif terhadap perilaku repatronase, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap niat repatronase, emosi konsumsi berpengaruh terhadap niat repatronase, kepuasan berpengaruh terhadap niat repatronase, kewajaran harga berpengaruh terhadap niat repatronase dan nilai persepsian berpengaruh terhadap niat repatronase.

 

Kata Kunci: Perilaku Repatronase; Niat Repatronase; Kualitas Pelayanan; Emosi Konsumsi; Kepuasan; Kewajaran Harga; Nilai Persepsian.

 


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 0 times
PDF - 0 times

Cited By

Refbacks

  • There are currently no refbacks.