Title:
Keefektifan Penggunaan Jurnal Harian Melalui Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Menulis Karya Ilmiah pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Pancasakti Makassar
Author:
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Depdikbud. (2015). Pedoman Perpustakaan Perguruan Tinggi. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
De Porter. (2015). Quantum Learning. Bandung: Kaifa.
Djuroto & Suprijadi. 2014. Menulis Artikel & Karya Ilmiah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Farkhan, M. 2006. Penulisan Karya Ilmiah. Jakarta: Cella
Johnson. (2015). Contextual Teacing & Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna. Bandung: MLC.
KBBI V. (2016). Aplikasi Luring Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Priyatno, Dewi. (2008). Mandiri Belajar SPSS-Bagi Mahasiswa dan Umum. Yogyakarta: Mediakom.
Sanjaya. (2016). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Jakarta: Rineka Cipta.
Slamet, St. Y. 2014. Pembelajaran Bahasa dan Sastra di Kelas Rendah dan Kelas Tinggi Sekolah Dasar. Surakarta: (UNS Press)
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Badung: Alfabeta.
Syafiie, Inu Kencana. 2013. Manajemen Pemerintahan. Jakarta: PT. Partija.
Wardarita, Ratu. 2014. Kemampuan Menulis Karya Ilmiah Pendekatan Pembelajaran Konstektual dan Penalaran Verbal. Yogyakarta: Pararaton
DOI: http://dx.doi.org/10.31002/transformatika.v3i1.904
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31002/transformatika.v3i1.904.g1112
Article Metrics
Abstract view : 244 timesPDF - 0 times
Cited By
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.